HT Tegaskan Pemuda Perindo Sumut Bagian Penting dalam Pembangunan Partai

Jum'at, 17 Maret 2023 - 13:53 WIB
loading...
HT Tegaskan Pemuda Perindo Sumut Bagian Penting dalam Pembangunan Partai
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengucapkan selamat atas pelantikan Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat dan Muhammad Daffasya Putra Adnan Sinik sebagai Ketua dan Sekretaris DPW Pemuda Perindo Sumatera Utara. Foto/Do
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengucapkan selamat atas pelantikan Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat dan Muhammad Daffasya Putra Adnan Sinik sebagai Ketua dan Sekretaris DPW Pemuda Perindo Sumatera Utara. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Le Polonia Hotel, Jalan Sudirman, Kota Medan, Selasa (14/3/2023).

"Saya ucapkan selamat kepada Bang Taripar dan Daffasya sebagai Ketua dan Sekretaris Pemuda Perindo Provinsi Sumatera Utara," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Jumat (17/3/2023)

HT berpesan kepada Taripar dan Daffasya agar Pemuda Perindo di Sumut menjadi bagian yang penting dalam membangun Partai Perindo yang telah ditetapkan bernomor urut 16 pada Pemilu 2024.



"Agar Partai Perindo tidak hanya dikenal oleh masyarakat Sumatera Utara, tapi juga disukai. Saya yakin, Pemuda Perindo bisa menjadi sumber yang penting bagi pencalegan. Saya ucapkan selamat sekali lagi, dan selamat bekerja," jelas HT.



“Salam Perindo untuk Indonesia Sejahtera," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)