Bersyukur NU Masuk Usia Seabad Lebih, PPP Gelar Ngaji Budaya

Kamis, 16 Maret 2023 - 12:49 WIB
loading...
Bersyukur NU Masuk Usia Seabad Lebih, PPP Gelar Ngaji Budaya
PPP menggelar Ngaji Budaya di TMII, Rabu (15/3/2023). Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur PPP karema NU telah memasuki usia abad ke-2. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) menggelar Ngaji Budaya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur PPP kepada Nahdlatul Ulama ( NU ) yang memasuki usia abad ke-2.

NU diketahui merupakan salah satu pendiri partai berlambang Kakbah ini. “Hari ini PPP menyelenggarakan milad satu abad NU dan memasuki abad ke-2, sebagai ungkapan rasa syukur kami sebagai partai yang dilahirkan dari rahim NU,” kata Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di lokasi, Rabu (15/3/2023).

Mardiono berharap NU dapat terus mengayomi dan menuntun umat Islam khususnya rakyat Indonesia. Sehingga ke depan masyarakat tetap memiliki landasan moral, iman, dan takwa untuk membangun kesejahteraan bangsa.

“PPP sebagai anak tentu mendoakan agar perjuangan NU sebagai organisasi besar dunia senantiasa berkhidmat melindungi, mengayomi, dan menuntun umat Islam khususnya rakyat Indonesia agar tidak kehilangan arah,” tandasnya.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pidato budaya hingga pembacaan puisi oleh Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. Ketua PBNU KH Yahya Cholil Staquf mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PPP. Dia pun berharap kegiatan kali ini mendapat berkah bagi partai berlambang Kakbah ini.

“Terima kasih Pak Mardiono dan jajaran yang sudah ikut, hormat, dengan menyelenggarakan Harlah NU malam ini. Mudah-mudahan barokah, khususnya menjadikan warga NU mau menyoblos PPP lagi,” kata KH Yahya Cholil Staquf.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)