Wapres Tegaskan Ibadah Ramadan Tahun Ini Tidak Ada Pembatasan

Rabu, 15 Maret 2023 - 18:39 WIB
loading...
Wapres Tegaskan Ibadah Ramadan Tahun Ini Tidak Ada Pembatasan
Wapres KH Ma’ruf Amin menegaskan pelaksanaan ibadah Ramadan tahun ini atau 1444 Hijriah/2023 Masehi tidak ada pembatasan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin menegaskan pelaksanaan ibadah Ramadan tahun ini atau 1444 Hijriah/2023 Masehi tidak ada pembatasan. Meskipun, status pandemi Covid-19 masih belum dicabut.

“Kalau pembatasan saya kira tidak ada, tapi kehati-hatian tetap dijaga, terutama bagi meraka yang sakit, yang flu, nah itu supaa (pakai masker),” tegas Wapres seusai menghadiri acara di Jombang, Jawa Timur, Rabu (15/3/2023).

Wapres pun meminta agar masyarakat yang sakit tetap manjaga protokol kesehatan. “Jadi sekarang di balik ya, tetapi takutnya yang flu tidak pakai masker, yang sehat akhirnya yang terpaksa pakai masker juga,” katanya



Wapres menambahkan, pembatasan tidak akan dilakukan namun masker harus tetap dipakai untuk masyarakat yang sakit sehingga tidak menularkan kepada masyarakat lainnya.

“Nah sebenarnya pembatasan, tapi yang pakai masker itu yang sakit sehingga tidak menular. Sehingga yang dikhawatirkan masih belum patuh lebih baik kita menjaga diri saja, tidak ada batasan, saya kira. Tapi kehati-hatian, karena itu tadi jangan-jangan di sebelah kita flu tapi tidak pakai masker,” tandasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)