BMKG Prakirakan Cuaca di 34 Kota Besar Cerah Berawan hingga Hujan

Minggu, 12 Maret 2023 - 22:50 WIB
loading...
A A A
Di Pulau Bali dan Nusa Tenggara,Irsal menjelaskan,untukKota Denpasardiprakirakan kondisi cuaca berpotensi hujan ringan,sementara Mataram diprakirakan cenderung berawan,dan Kupang diprakirakan berpotensi hujan ringan.

Lalu Pulau Kalimantan,kata dia,untuk Kota Pontianak, Palangkaraya dan juga Tanjung Selordiprakirakan kondisi cuaca berpotensi hujan ringan, sementara kota Banjarmasin dperkirakan berpotensi hujan kilat dan juga petir,dan kota Samarinda diprakirakan berpotensi hujan lebat.

Untuk Pulau Sulawesi,menurut BMKG,sebagian besar wilayahnya berpotensi diguyur hujan, potensi hujan ringan terdapat di kota Kendari, kemudian potensi hujan sedang terdapat di kota Makassar, perlu sobat waspadai adanya potensi hujan yang dapat disertai kilat dan juga petir. “Di kota Palu, Gorontalo dan juga Manado dan potensi hujan lebat di kota Mamuju,” jelasnya.

Dan terakhir, dia menerangkan,wilayah Indonesia bagian timur, untuk Kota Ternatediperkirakan kondisi cuaca cenderung berawan,kemudian Kota Ambon, Manokwari dan juga Jayapuradiperkirakan berpotensi hujan ringan.

“Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi sobat sekalian Kami menghimbau kepada sobat untuk selalu memperbarui informasi cuaca iklim dan gempa bumi melalui laman resmi kami diwww.bmkg.go.idatau mengunjungi kanal media sosial kami di @info BMKG,” imbaunya.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)