Istri Moeldoko Diberangkatkan ke TMP Bahagia, Disaksikan Jokowi dan Kapolri

Minggu, 12 Maret 2023 - 13:04 WIB
loading...
Istri Moeldoko Diberangkatkan ke TMP Bahagia, Disaksikan Jokowi dan Kapolri
Peti jenazah almarhumah Koesni Harningsih diberangkatkan ke TMP Bahagia, Tangerang Selatan, Banten. Foto: MPI/Riyan Rizki
A A A
JAKARTA - Jenazah Koesni Harningsih , istri Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, diberangkatkan ke Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan, Banten untuk dikebumikan. Mobil jenazah berangkat sekitar pukul 12.28 WIB membawa peti yang ditutup dengan bendera merah-putih.

Koesni Harningsih menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023) pukul 04.49 WIB. Moeldoko mewakili istri menyampaikan permintaan maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan almarhumah semasa hidup.



"Saya mohon maaf atas kesalahan-kesalahan istri saya apabila selama ini ada kesalahan. Sekali lagi saya mohon maaf dan apabila kalau ada tanggungan apa pun bentuknya, mohon hubungi ke kami," kata dia, di rumah duka, Jalan Terusan Lembang, Nomor 52D, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023).

Pemberangkatan jenazah menuju pemakaman disaksikan oleh Presiden Joko Widodo, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, dan jajaran pejabat lainnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)