Istri Moeldoko Meninggal, Jokowi Datang Melayat Ditemani Iriana

Minggu, 12 Maret 2023 - 12:08 WIB
loading...
Istri Moeldoko Meninggal, Jokowi Datang Melayat Ditemani Iriana
Presiden Jokowi tiba di rumah duka Jalan Terusan Lembang Nomor 52D Menteng, Jakarta Pusat sekira pukul 11.48 WIB. Foto: MPI/Riyan Rizki
A A A
JAKARTA - Istri Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko , Koesni Harningsih menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023) sekira pukul 04.49 WIB. Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di rumah duka di Jalan Terusan Lembang Nomor 52D Menteng, Jakarta Pusat sekira pukul 11.48 WIB bersama Ibu Negara Iriana Jokowi.



Koesni Harningsih akan dikebumikan pada hari ini di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan, Banten seusai sholat zuhur.

Moeldoko dan Koesni Harningsih menikah pada tahun 1985. Pernikahan keduanya dikaruniai dua anak yakni Randy Bimantara dan Joanina Rachma

Sebelum Jokowi, sejumlah menteri telah terlebih dulu hadir. Mereka di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Mochamad Basuki Hadimoeljono, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim.

Selain itu, ada juga Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Monoarfa, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5339 seconds (0.1#10.140)