Kartini Perindo Gelar Pelatihan Public Speaking

Rabu, 08 Maret 2023 - 19:30 WIB
loading...
Kartini Perindo Gelar Pelatihan Public Speaking
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo membuka pelatihan public speaking bertajuk Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri. Pelatihan ini digelar bertepatan dengan International Womans Day atau Hari Perempuan Internasional yang diperingati 8 Maret. F
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo menggelar pelatihan public speaking bertajuk 'Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri'. Pelatihan ini digelar bertepatan dengan International Woman's Day atau Hari Perempuan Internasional yang diperingati 8 Maret.

Sebagai pembicara, hadir tiga news anchor ternama yakni Aiman Witjaksono, Dian Mirza, dan Tommy Tjokro. Acara yang digelar secara hybrid ini dibuka langsung oleh Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo .

"Selamat belajar dan berlatih, tetap semangat pantang menyerah, niscaya ilmu yang didapat selalu berguna," kata Liliana saat membuka acara tersebut.

Kegiatan ini bukan hanya diikuti oleh para kader Partai Perindo. Liliana menyebutkan kegiatan ini juga terbuka untuk umum.



Liliana melanjutkan, Kartini Perindo sebagai sayap perempuan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berkomitmen untuk terus mendukung partai. Sebagai wadah sayap perempuan partai, Kartini Perindo selalu berusaha memberikan program-program terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya perempuan. Kartini Perindo menurutnya, program yang ditujukan kepada masyarakat bukan hanya kegiatan pelatihan seperti hari ini.

Menurut Liliana, pihaknya juga melakukan program- program aksi nyata berbentuk bantuan langsung yang bertujuan meringankan beban masyarakat yang memerlukan.

"Seperti pemberian sembako, bazar murah, serta membantu meningkatkan penghasilan dengan menambah modal usaha dengan memberikan gerobak baru dan juga mereka yang telah mempunyai usaha, dengan adanya fasilitas ini mereka dapat meningkatkan penghasilan mereka," kata Ketua Umum organisasi sayap partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini.

Liliana pun menyampaikan harapannya atas kegiatan pelatihan ini. "Saya berharap seluruh peserta yang hadir Kartini-kartini maupun kader-kader partai serta masyarakat umum yang sudah mendaftar dapat menambah ilmu dan menguasai tips-tips keterampilan berbicara secara efektif sehingga tidak hanya dapat tampil lebih menarik lebih percaya diri di depan umum melainkan dapat berbicara dan berkomunikasi menyampaikan berbagai hal dengan baik," ucap Ketua Umum organisasi sayap partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)