Apresiasi Pembentukan Badan Narkoter, Ferry Kurnia: Harus Disinergikan dengan Program Pemerintah

Rabu, 08 Maret 2023 - 18:22 WIB
loading...
Apresiasi Pembentukan Badan Narkoter, Ferry Kurnia: Harus Disinergikan dengan Program Pemerintah
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengapresiasi pembentukan Badan Narkoter Partai Perindo. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo melantik Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar sebagai Ketua Badan Narkotika, Korupsi, dan Terorisme (Narkoter) Center DPP Partai Perindo. Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengapresiasi pembentukan badan tersebut dan pelantikan Anang Iskandar.

Menurut Ferry, program badan ini harus disinergikan dengan program-program yang dimiliki pemerintah. "Saya pikir ini satu hal yang sangat strategis yang dilakukan Partai Perindo dengan membuat badan khusus terkait dengan narkotika, korupsi, dan terorisme," ujar Ferry saat ditemui di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2023).

Ferry menilai, Badan Narkoter yang dibentuk Perindo itu luar biasa. "Ïni badan yang luar biasa, yang betul-betul harus juga disinergikan dengan program-program yang ada di pemerintah," tambah Wakil Ketua Umum partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini.



Dengan adanya badan ini, Ferry berharap Partai Perindo bisa menjangkau masyarakat lebih luas untuk memberikan edukasi terkait bahaya narkotika, korupsi, dan terorisme.

Ferry meyakini, Badan Narkoter Center Partai Perindo yang dipimpin Anang Iskandar ini mampu bersinergi dengan pemerintah dalam pengambilan keputusan dan menyosialisasikannya kepada masyarakat.



"Pak Anang orang yang sudah teruji, dia mantan Kabareskrim, dia mantan kepala BNN, mudah-mudahan dengan ilmu-ilmu yang ada gerak langkah yang sudah dilakukan beliau bisa disinergikan dengan aktivitas kepartaian yang ada dengan memberikan ruang-ruang bagi masyarakat," ujar Waketum partai yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia Sejahtera ini.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)