Menuju Pemilu 2024, TGB Zainul Majdi Dorong Jurnalisme Sehat

Rabu, 08 Maret 2023 - 16:13 WIB
loading...
Menuju Pemilu 2024, TGB Zainul Majdi Dorong Jurnalisme Sehat
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi bersama Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Sumatera Barat H Ali Mukhni, bertemu jajaran redaksi Padang Ekspres di Aula Adinegoro, Rabu (8/3/2023). Foto/Dok/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) TGB HM Zainul Majdi mendorong agar terciptanya jurnalisme yang sehat terkait Pemilu 2024. Pandangan ini disampaikan TGB Zainul Majdi dalam lawatannya ke Padang Ekspres, di Sumatera Barat (Sumbar).

TGB mengaku senang dapat datang di salah satu media utama rujukan masyarakat Sumbar. Kedatangan Doktor Ahli Tafsir Al-Qur'an ini diterima oleh Pemred Padang Ekspres Rommi Delfiano.

Hadir membersamai Caleg DPR Dapil Sumbar Ali Mukhni, Sekwil DPW Perindo Sumbar Hefri Admen, serta jajaran pengurus DPW, dan DPD Partai Perindo Sumbar.

"Bang Rommi sebagai tuan rumah, rekan dari Perindo yang membersamai, syukur diperjumpakan di ruangan. Ruangan ini dibuat untuk perjumpaan tokoh bangsa," kata TGB di Kantor Padang Ekspres, Rabu (8/3/2023).



Cucu Pahlawan Nasional TGKH M Zainuddin Abdul Madjid ini melanjutkan, masing-masing individu di Indonesia dapat bergerak melalui ranahnya. Hal itu butuh sinergi konkret.

"Masukan dari media massa supaya kami mendapat amanah dari rakyat supaya jadi partai besar dan menuntaskan agenda daerah," ucapnya.

Silaturahmi ke media ini, ucap TGB, untuk mendapat masukan hal-hal yang menjadi konsen dari Partai Perindo. Di mata sebagian masyarakat, parpol persepsinya negatif, selalu membahas yang buruk.

"Hadirnya Pak Ali Mukhni tak hanya membawa pribadinya, namun membawa track record pengkhidmatan (sebagai bupati)," kata Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Indonesia ini.



TGB berharap, Partai Perindo dapat berkontribusi positif, membincangkan kepentingan publik, apa yang belum optimal di Sumbar, baik SDM atau pun yang lain.

"Kami ingin mendapat banyak masukan. Perindo concern pada satu aspek, yaitu politik," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6325 seconds (0.1#10.140)