HT Tegaskan Partai Perindo Berjuang untuk Kesejahteraan Masyarakat

Senin, 06 Maret 2023 - 13:12 WIB
loading...
HT Tegaskan Partai Perindo Berjuang  untuk Kesejahteraan Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan arahan saat Pelantikan dan Muskerda Partai Perindo Jakarta Utara, Minggu (5/3/2023). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan kepada semua pihak bahwa Partai Perindo terbuka untuk siapa saja atau inklusif. HT juga mengatakan Perindo hadir berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.

Hal itu ditegaskan HT saat Pelantikan dan Muskerda Partai Perindo Jakarta Utara, Minggu (5/3/2023). “Saya melantik pengurus DPD Partai Perindo, Pemuda Perindo, dan Kartini Perindo Jakarta Utara. Saya ucapkan selamat kepada para pengurus. Kepada seluruh pengurus dan kader, saya sampaikan, kita jalankan semua syarat-syarat untuk bisa memperoleh target suara dua digit pada Pemilu 2024," ujar HT sembari membagikan video pelantikan pada laman Instagram miliknya.

HT menegaskan, hal pertama yang harus dilakukan adalah memperkuat mesin partai sampai ke bawah. “Tadi saya dengar sudah sampai tingkat TPS: 50%, 60%, 70%, bagus, terus selesaikan," kata HT.



Langkah kedua, lanjut HT, harus memperbanyak kegiatan sosialisasi. "Tentunya kegiatan yang merupakan fokus kita maksimalkan program membangun dan membantu rakyat kecil, melalui Gerobak Perindo, Ambulans Perindo, dan program-program lainnya,”imbuh HT.



Langkah berikutnya adalah merekrut bacaleg-bacaleg berkualitas yang punya basis massa untuk tingkat nasional maupun tingkat provinsi. "Dan yang terakhir, menggunakan teknologi untuk memastikan semuanya dikerjakan dengan tertib dan transparan. Partai Perindo hadir berjuang bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)