Anies Baswedan Tiba di Markas Demokrat, Disambut AHY, Ibas, dan Yel-yel

Kamis, 02 Maret 2023 - 10:42 WIB
loading...
Anies Baswedan Tiba di Markas Demokrat, Disambut AHY, Ibas, dan Yel-yel
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambut kedatangan bakal calon presiden Anies Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (2/3/2023). Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden Anies Baswedan datang ke Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023). Mobil yang ditumpangi mantan Gubernur DKI Jakarta itu tiba sekitar pukul 10.15 WIB di Markas Demokrat.

Anies disambut oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, dan yel-yel dari para kader partai berlambang mercy itu. Sambil mengibarkan bendera Partai Demokrat, mereka bernyanyi untuk menyambut Anies.

"Yo ayo, Anies-AHY, ku yakin kita pasti menang," sorak para kader dan relawan Partai Demokrat.





Adapun kedatangan Anies di sana untuk menghadiri dialog kebangsaan bertajuk "Gagasan Partai Demokrat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan." Seperti diketahui, Partai Demokrat menggelar dialog kebangsaan hari ini.

Dalam forum itu, AHY dan Anies Baswedan bakal menyampaikan gagasan perubahan dan perbaikan. "Anies dan AHY akan memaparkan gagasan perubahan dan perbaikan yang akan diusung Partai Demokrat maupun Anies sebagai Bacapres Koalisi Perubahan," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra saat dihubungi, Rabu (1/3/2023).

Dia mengatakan, penyampaian gagasan perubahan dan perbaikan ini dilakukan secara khusus. Tujuannya, kata dia, agar awak media dan masyarakat bisa memahami konsep dan gagasan perubahan yang akan ditawarkan oleh Partai Demokrat pada Pemilu 2024.



"Karena memang tujuan kami, khususnya Partai Demokrat, di Pemilu 2024 adalah membangun kontestasi yang berdasarkan gagasan. Visi, konsep, ide, gagasan besar untuk perubahan dan perbaikan negeri ini," tutur Herzaky.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)