HT Buka Rakerwil DPW Partai Perindo Sulut, Ini Pesan yang Disampaikan

Selasa, 28 Februari 2023 - 19:36 WIB
loading...
HT Buka Rakerwil DPW Partai Perindo Sulut, Ini Pesan yang Disampaikan
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (28/2/2023). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (28/2/2023). Rakerwil digelar dalam rangka persiapan Pemilu 2024.

"Saya nyatakan Rakerwil dibuka," kata HT yang hadir secara virtual.

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu terus melakukan persiapan menjelang Pemilu 2024.

Menurut HT, Partai Perindo yang peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja, dan gigih memperjuangkan Indonesia sejahtera harus menjadi partai yang besar dengan memiliki anggota legislatif yang banyak di semua tingkatan. Dengan begitu, lanjut HT, esensi kehadiran Partai Perindo untuk menyejahterakan Indonesia lebih mudah diciptakan.



"Keberadaan Partai Perindo itu untuk berjuang menyejahterakan masyarakat Indonesia, dan pada akhirnya tentunya hasil akhirnya persatuan dan kesatuan," ujar HT.

HT menegaskan, untuk tercapainya persatuan dan kesatuan bangsa, hal yang harus dipenuhi terlebih dahulu adalah kesejahteraan. "Kalau anggota dewannya banyak ikut merumuskan kebijakan dan itu yang kita harapkan," ucap HT.

Kegiatan Rakerwil DPW Partai Perindo Sulut ini dihadiri langsung Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Muhammad Sopiyan, Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng, Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Perindo Yerry Tawalujan, dan Ketua Dewan Pertimbangan Pertimbangan (Wantim) DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah Ronny Tanusaputra.



Hadir pula Ketua DPW Partai Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay, Ketua DPW RPA Perindo Sulut Anneke S Lesar, serta pengurus DPD se-Sulut.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)