Jalan Santai, Puluhan Ribu Masyarakat Musi Banyuasin Serukan Prabowo Presiden 2024

Senin, 27 Februari 2023 - 14:30 WIB
loading...
Jalan Santai, Puluhan Ribu Masyarakat Musi Banyuasin Serukan Prabowo Presiden 2024
Puluhan ribu masyarakat saat mengikuti kegiatan jalan santai di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Minggu (26/2/2023). FOTO/DOK.PARTAI GERINDRA
A A A
JAKARTA - Seruan Prabowo Presiden 2024 bergema di tengah puluhan ribu masyarakat saat mengikuti kegiatan jalan santai di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Minggu (26/2/2023). Seraya membawa foto Prabowo Subianto , masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut tampak semangat dan tak henti menyuarakan dukungan mereka agar Ketum Partai Gerindra itu dapat menjadi Presiden 2024.

"Prabowo Presiden!" seru para peserta jalan santai.

Jalan santai yang digelar di lapangan Gelanggang Olahraga Pemuda Bundaran Kota Sekayu ini digelar untuk memperingati HUT ke-15 Partai Gerindra sekaligus wujud dukungan dari simpatisan dan para pendukung Prabowo dalam kontestasi Pilres 2024.

Antusiasme masyarakat dalam kegiatan kali ini menjadi optimisme bagi DPP Partai Gerindra Sumsel. Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi optimistis pencalonan Prabowo sebagai Presiden 2024 akan mendapat dukungan yang besar dari masyarakat Musi Banyuasin.

"Alhamdulillah, hari ini warga sangat antusias mengikuti gelaran HUT Partai Gerindra. Kita lihat di sini warga sekaligus simpatisan Gerindra memadati Stabel Berkuda. Jujur, saya sangat bangga dengan ramainya warga Musi Banyuasin ini," kata Kartika.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)