Jenguk Korban Penganiayaan Mario Dandy, Sri Mulyani: Sungguh Pedih dan Remuk Hati Melihat Kondisinya

Sabtu, 25 Februari 2023 - 23:21 WIB
loading...
Jenguk Korban Penganiayaan Mario Dandy, Sri Mulyani: Sungguh Pedih dan Remuk Hati Melihat Kondisinya
Menkeu Sri Mulyani saat bertemu ayah D (17), Jonathan Latumahina di Rumah Sakit Mayapada. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani menjenguk D (17) korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo (20) anak pejabat pajak Rafael Trisambodo . Sri Mulyani menjenguk D di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan sekitar pukul 10.00 WIB.

Dikutip dari akun Instagramnya @smindrawati, Sabtu (25/2/2023), Sri Mulyani mengaku pedih dan remuk hati melihat kondisi D. Dia mengaku sedih melihat kondisi D. Di sana, dia mendapat penjelasan dari dokter ICU mengenai perkembangan kesehatan D.





Dia mengatakan, dokter menyampaikan keadaan Dlebih baik dibanding hari pertama perawatan. Namun, kata dia, proses observasi perkembangan dan perawatan D masih panjang.

Dia juga turut mendoakan kesembuhan untuk D. Dia pun menyampaikan permintaan maaf kepada orang tua D, Jonathan Latumahina beserta istri.

"Ya Allah, Engkaulah Maha Penyembuh," ungkapnya.



Sri Mulyani mengaku sangat menghargai, menghormati, dan mendukung penuh langkah LBH Ansor dalam menyikapi kejadian tersebut. “Dan mendukung keputusan LBH Ansor untuk menindak kasus ini secara hukum," ujarnya.

Selain Sri, D juga dijenguk oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas beserta istri, serta putri Gus Dur, Yenny Wahid dan Alissa Wahid. Menurutnya, mereka semua memberikan perhatian dan dukungan moral yang hebat bagi Jonathan dan doa yang tulus bagi kesembuhan D.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)