Prawiro Indonesia Milenial Resmi Dukung Prabowo Capres 2024

Sabtu, 25 Februari 2023 - 21:47 WIB
loading...
Prawiro Indonesia Milenial Resmi Dukung Prabowo Capres 2024
Prawiro Indonesia Milenial 08 resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Prawiro Indonesia Milenial 08 resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Deklarasi ini dilakukan setelah meresmikan posko relawan Prabowo For Presiden Indonesia 2024-2029 di Ruko Grand Galaxy City, Jakasetia, Bekasi Selatan.

Ketua Umum Prawiro Indonesia Milenial Harry Parelta menyatakan, dukungan tersebut merupakan bentuk kehadiran milenial untuk mendukung Prabowo Subianto menjadi Capres 2024.

"Jadi kami Prawiro Indonesia Milenial ini hadir bukan sebagai objek politik. Tetapi kami subjek yang ikut berkontribusi untuk bangsa dan negara yang sama sama kita ketahui bahwa mayoritas bonus demografi bangsa ini adalah gen z dan gen milenial," ujar Harry, Sabtu (25/2/2023).



Karena itu, pihaknya berkomitmen untuk bekerja keras meyakinkan kaum muda bahwa Prabowo Subianto merupakan pemimpin yang baik. "Maka dari itu, kami akan bekerja lebih keras untuk meyakinkan gen z dan milenial bahwa Pak Prabowo adalah yang terbaik memimpin bangsa ini," tukasnya.

Harry menyatakan, peresmian posko ini sebagai komitmen mendukung Prabowo Subianto menjadi Capres 2024. "Peresmian posko ini untuk mendukung Bapak Prabowo sebagai calon presiden 2024-2029. Makanya posko milenial ini dibentuk dan dibangun atas inisiasi para senior Prawiro Indonesia, Pak Sabar Yudo sebagai Ketua Umum, dia yang membentuk milenial," ujarnya.



Harry menuturkan Prawiro Indonesia Milenial diharapkan dapat menjadi roda penggerak UMKM dan petani milenial di Indonesia. "Ini bagian dari relawan yang peduli terhadap ketahanan pangan Indonesia. Jadi kita punya program juga di milenial ini untuk memberi training atau ada roadshow juga untuk para petani milenial untuk merubah mindset kaum milenial bahwa bertani ini lebih menyenangkan karena kita punya konsep smart farming. Jadi food estate. Jadi semua dengan mesin, semua dengan teknologi. Jadi menggabungkan teknologi dengan petanian," ungkapnya.

Harry menambahkan, cara yang bakal dipakai Prawiro Indonesia Milenial untuk dapat menggaet suara anak muda yang memiliki bonus demografi lebih dari 50%. Satu di antaranya lewat kampanye di media sosial.

"Kita akan aktif di media sosial, bikin konten, ke depan mungkin kita ada podcast juga bekerja sama dengan beberapa konten kreator untuk kampanye media sosial lah. Kita bikin konten-konten kreatif dan yang kekinian yang disukai anak muda kita. Supaya anak muda kita lebih suka dengan politik dan menyenangkan," jelas dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)