Prawiro Indonesia Milenial Resmi Dukung Prabowo Capres 2024

Sabtu, 25 Februari 2023 - 21:47 WIB
loading...
A A A
Pihaknya berencana mendirikan sejumlah posko-posko lain di daerah. Dalam waktu dekat, Prawiro Milenial Indonesia bakal membuat posko di Bandung dan Serang. "Posko-posko lain nanti ke depan setiap daerah ada pimpinan cabang masing- masing. Dalam waktu dekat Bandung dan Serang. Yang baru terbentuk yang pusat ini," jelasnya.

Tak hanya itu, Prawiro Indonesia Milenial dan Prawiro Indonesia rencananya bertemu dan ngopi bersama Prabowo Subianto. "Jadi dalam waktu dekat Pak Sabar sudah menginsiasi bakal ngopi bareng Pak Prabowo. Jadi ngopi Prabowo bersama Prawiro Indonesia dan Prawiro milenial," jelasnya.

Hadir dalam peresmian posko ini Ketua Umum Prawiro Indonesia yang juga eks Gubernur Akmil Mayjen TNI (Purn) Sabar Yudo Suroso, Sekjen Prawiro Indonesia yang juga mantan eks Kapolda Jawa Barat Irjen (Purn) Anton Charliyan, dan Direktur Eksekutif Prawiro Milenial Indonesia Hengky Luntungan.

Selain itu, ada pula Bendahara Umum Prawiro Indonesia Ari Basuseso dan Bendahara I Prawiro Melinial Indonesia Hellin Helfitri. Selain itu, sejumlah purnawirawan TNI dan Polri juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Mereka adalah Mayjen (Purn) Glenny Kairupan, eks Pangdam Bukitbarisan Jenderal (Purn) Erwin S, dan Mayjen (Purn) Bambang Sumarno. Selain itu, Mayjen (Purn) Sularso, Brigjen TNI (Purn) Heru, Brigjen TNI (Purn) Wahyu.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)