Rakerda Gerindra Sultra, Dasco Ajak Rakyat Menangkan Prabowo Presiden 2024

Sabtu, 25 Februari 2023 - 12:12 WIB
loading...
Rakerda Gerindra Sultra, Dasco Ajak Rakyat Menangkan Prabowo Presiden 2024
Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra Sultra, Jumat 24 Februari 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengajak agar terus melakukan konsolidasi baik internal kader dan bersama masyarakat. Hal ini untuk menangkan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pilpres 2024.

Ajakan itu disampaikan Dasco di hadapan ribuan kader Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra Sultra, Jumat 24 Februari 2023.

Selain Dasco, hadir juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno dalam rakorda itu. "Kami yakin kader Partai Gerindra Sultra dapat menangkan Prabowo Subianto sebagai presiden. Tentu harus terus lakukan konsolidasi di internal kader dan masyarakat," ujar Dasco.

Wakil Ketua DPR itu juga mengajak agar kader Partai Gerindra se-Sultra terus melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat ke masyarakat. Selain itu, ia juga mengingatkan agar menyebarluaskan kegiatan melalui media sosial.

Baca juga: Survei LSN Sebut Prabowo Duduki Puncak Elektabilitas Capres 2024

Sebab menurut Dasco, media sosial sangat berpengaruh di kalangan generasi muda dan juga emak-emak. "Terus lakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dan sebarkan melalui media sosial karena generasi muda, emak-emak saat ini bermain media sosial," imbuhnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra itu juga menargetkan agar Sulawesi Tenggara meraih dua kursi DPR dari enam kursi yang tersedia. "Kader Partai Gerindra Sulawesi Tenggara harus mampu menempatkan dua kursi DPR RI," tandasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno juga mengajak kemenangan Prabowo Subianto dalam Pemilu 2019 terulang kembali di Sultra.

"Pilpres 2019, pasangan Prabowo Subianto bersama saya, berhasil memenangkan perolehan suara di Sultra. Ini suatu keberhasilan yang harus tetap dipertahankan pada Pemilu 2024," ucap Sandiaga Uno.

Sandiaga menegaskan, Gerindra selalu memperjuangkan kepentingan rakyat agar sejahtera dan makmur. "Partai Gerindra selalu hadir memperjuangkan kepentingan rakyat karena itu menangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden," tutup Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)