Rakornas PAN Digelar Kader Milenial, Athari: Bukti Partai Terbuka Bagi Anak Muda

Sabtu, 25 Februari 2023 - 20:20 WIB
loading...
Rakornas PAN Digelar Kader Milenial, Athari: Bukti Partai Terbuka Bagi Anak Muda
Ketua Panitia Workshop dan Rakornas PAN Athari Gauthi Ardi mengatakan, Rakornas PAN di Semarang diselenggarakan oleh kader milenial. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar Workshop sekaligus Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Semarang, Jawa Tengah, besok. Rakornas ini sangat penting bagi seluruh kader PAN jelang Pemilu 2024.

Ketua Panitia Workshop dan Rakornas PAN Athari Gauthi Ardi mengatakan, kegiatan tersebut yang akan berlangsung pada 25-28 Februari 2023 ini akan diikuti sekitar 2.000 kader PAN dari seluruh Indonesia. Secara garis besar, kata dia, Rakornas PAN akan menjadi sarana konsolidasi jelang Pemilu 2024.

"Acara ini sangat penting bagi kader-kader partai karena Ketum PAN Zulkifli Hasan akan memberikan arahan khusus mengingat pemilu tinggal beberapa bulan lagi," ujar Athari yang juga Ketua Umum Melenial PAN, Sabtu (25/2/2023).



Dia menyampaikan, Rakernas PAN kali ini akan menjadi spesial karena panitia pelaksana dipercayakan kepada kader-kader muda alias milenial. "Tentu menjadi kebanggaan bagi kami, karena PAN memberikan kepercayaan anak muda menggelar acara besar. Ini juga membuktikan PAN sangat terbuka bagi kalangan milenial," katanya.



Anggota DPR RI itu juga menyampaikan, pada pembukaan Rakornas PAN pada Minggu 26 Februari 2023 nanti, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir langsung di lokasi acara. "Insyaallah Pak Presiden Jokowi akan hadir pada pembukaan Rakornas dan Workshop PAN di Semarang nanti," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)