Rakornas PAN di Semarang, Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir

Sabtu, 25 Februari 2023 - 13:46 WIB
loading...
Rakornas PAN di Semarang, Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional (PAN) di Kota Semarang, Minggu (26/2/2023). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SEMARANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional ( PAN ) di Kota Semarang, Minggu (26/2/2023). Kegiatan di Ibu Kota Jawa Tengah ini akan dihadiri 2.800 undangan.

Selain itu, sejumlah menteri juga akan hadir dalam Rakornas PAN tersebut, yakni Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, kemudian Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga dijadwalkan hadir.

Pada Sabtu (25/2/2023) di lokasi acara yakni di Hotel Padma Kota Semarang, terlihat sejumlah persiapan sudah dilakukan. "Hari ini mulai registrasi," ungkap Panita Pelaksana Rakornas PAN, H Bakri saat ditemui di lokasi.

Baca juga: PAN Akan Gelar Rakornas di Semarang, Janjikan Kejutan Capres-Cawapres 2024

Dia kembali merinci, ribuan undangan yang akan hadir itu adalah para ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN se-Indonesia, para ketua dan sekretaris, Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) se-Indonesia, para eksekutif, bupati dan wali kota se-Indonesia dan gubernur yang berasal dari PAN. Gubernur yang berasal dari PAN adalah Al Haris, saat ini menjabat Gubernur Jambi.

Selain itu, mereka yang akan hadir juga bakal calon legislatif PAN se-Indonesia, ada pensiunan PNS, pensiunan Polri dan TNI. Para wali kota dan bupati se-Jawa Tengah juga diundang pada acara ini. Bakri menyebut Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka juga dijadwalkan hadir.

"Jadi rangkaiannya, besok (25 Feb) acara Rakornas, hari berikutnya acara bintek (bimbingan teknis)," lanjut Bakri.

Pihaknya, sebut Bakri, meminta maaf jika kegiatan Rakornas dan Bintek PAN ini membuat kenyamanan lalu lintas masyarakat Jawa Tengah khususnya Kota Semarang menjadi terganggu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)