Yenny Wahid Jenguk Anak Pengurus GP Ansor Korban Penganiayaan di RS Mayapada

Sabtu, 25 Februari 2023 - 15:08 WIB
loading...
Yenny Wahid Jenguk Anak Pengurus GP Ansor Korban Penganiayaan di RS Mayapada
Yenny Wahid, membesuk Cristalino David Ozora (17) korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo (20) di Rumah Sakit Mayapada. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Yenny Wahid, anak Presiden ke-4 RI Abdurahman Wahid (Gus dur) membesuk Cristalino David Ozora (17) korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo (20) di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. Tiba di rumah sakit, Yenny langsung menuju IGD rumah sakit.

Mengenakan kerudung kuning dan baju batik berwarna cream, Yenny Wahid mendoakan kesembuhan David yang saat ini kondisinya masih kritis.

"Doanya agar David segera sembuh, tentu kita mendukung bukan cuma dalam doa, tapi juga dalam semangat kebersamaan, memberikan solidaritas simpati kepada orang tua," ujar Yenny seusai mengunjungi David di lokasi, Sabtu (25/2/2023).



Yenny yang datang sebagai keluarga besar Nahdatul Ulama (NU), mengharapkan keadilan bagi David beserta keluarganya.



"Kalau kami dari keluarga besar NU tentunya mengharapkan ada keadilan dalam hal ini atau di sisi lain kita menginginkan meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar segera disembuhkan, dia punya semangat untuk fighting agar dikuatkan agar segera pulih," imbuhnya.

Yenny berharap agar keluarga diberikan kekuatan untuk mendampingi putranya yang sedang kritis, dan mendoakan agar cepat pulih kembali. "Keluarga juga diberi kekuatan dalam mendampingi putra nya agar segera sadar kembali," papar dia.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8543 seconds (0.1#10.140)