Di Rakernas PKS, Anies Sebut Energi Perubahan Semakin Besar

Jum'at, 24 Februari 2023 - 20:39 WIB
loading...
Di Rakernas PKS, Anies Sebut Energi Perubahan Semakin Besar
Bakal calon presiden (capres) 2024, Anies Baswedan memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta, Jumat (24/2/2023). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) 2024, Anies Baswedan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta, Jumat (24/2/2023). Dalam acara itu, Anies mengaku melihat energi perubahan dan perbaikan semakin besar ditunjukkan para kader PKS.

Dalam sambutannya, Anies awalnya melihat energi perubahan dan perbaikan ketika Musyawarah Majelis Syuro (MMS) PKS mengeluarkan keputusan mengusung dirinya sebagai Capres 2024. Menurutnya, energi tersebut telah menyebar ke seluruh Indonesia.

"Dan hari ini energi itu nampaknya makin besar," kata Anies yang langsung disambut riuh kader PKS.



Menurut Anies, energi yang ditunjukkan itu akan terus dijadikan pengingat untuk selalu bersiap menerima amanah agar bisa bersama-sama dengan kader PKS merebut kemenangan.

"InsyaAllah mengantarkan bukan hanya kemenangan bagi PKS, bukan hanya kemenangan bagi capres, tapi kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia," katanya.

Anies Baswedan juga mengungkapkan kegiatanya setelah purnatugas sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ia mengaku senang karena bisa bertemu langsung seluruh masyarakat Indonesia.

"Empat bulan terakhir ini, setelah selesai tugas di Jakarta, kami banyak berkeliling. Tugas di Jakarta itu secara resmi namanya Gubernur, praktiknya tahanan kota. Karena tidak bisa pergi ke mana-mana," kelakar Anies.

Dalam perjalanan keliling daerah, Anies merasakan langsung aspirasi masyarakat yang menginginkan adanya terus-menerus perbaikan. "Dan dari perjalanan itu kami merasakan adanya keinginan yang kemudian kami tulis dalam sebuah kalimat keinginan untuk meluruskan jalan, menghadirkan keadilan," ujarnya.

Baca juga: PDIP Tegaskan Pilih Koalisi yang Tak Usung Anies Baswedan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)