Tagar #PerindoHarapanBaru Trending Topic di Twitter

Kamis, 23 Februari 2023 - 21:05 WIB
loading...
Tagar #PerindoHarapanBaru Trending Topic di Twitter
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali trending topic di Twitter. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali trending topic di Twitter. Kali ini, tanda pagar (Tagar) #PerindoHarapanBaru yang masuk menjadi trending topic pada hari ini, Kamis (23/2/2022).

Dari pantauan SINDOnews, trending topic tersebut terpantau pada pukul 20.00 WIB dan sampai saat ini masih terus berlangsung. Hingga berita ini ditulis, #PerindoHarapanBaru sudah dicuitkan oleh 3.389 pengguna Twitter.

Sebelumnya, #PerindoNyataBantuRakyat dan #Hary Tanoesoedibjo juga menjadi trending topic di media sosial Twitter pada akhir pekan lalu, Sabtu, 18 Februari 2023.



Keyword #PerindoNyataBantuRakyat terpantau dicuitkan sebanyak 2.106 kali oleh pengguna Twitter. Begitu juga dengan #Hary Tanoesoedibjo, tercatat 2.237 tweet.



Trendingnya #PerindoHarapanBaru di media sosial menunjukkan adanya harapan baru dari masyarakat Indonesia terhadap Partai Perindo yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo (HT).

Aksi nyata Partai Perindo melalui program pembagian Gerobak Perindo secara gratis, membuat partai dengan nomor urut 16 pada Pemilu 2024 mendapat sambutan positif dari masyarakat. Program Gerobak Perindo dinilai sangat membantu para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Perindo dianggap sebagai partai politik (parpol) yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat. "Alhamdulillah akhirnya program Perindo peduli rakyat kecil berjalan lagi. Di mana hal itu menjadi penting khususnya dalam situasi seperti sekarang," ujar HT dalam acara serah terima bantuan UMKM Gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Upaya Perindo membagikan bantuan gerobak dan dana usaha merupakan bagian dari kepedulian Perindo dalam hal meringankan permasalahan ekonomi masyarakat. "Program gerobak ini kami aktifkan lagi seperti dulu. Dengan tujuan bagaimana Partai Perindo bisa ikut ambil bagian dalam meringankan atau membahagiakan masyarakat," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7075 seconds (0.1#10.140)