Tagar #PerindoNyataBantuRakyat dan #Hary Tanoesoedibjo Kembali Trending Topic di Twitter

Sabtu, 18 Februari 2023 - 10:40 WIB
loading...
Tagar #PerindoNyataBantuRakyat dan #Hary Tanoesoedibjo Kembali Trending Topic di Twitter
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo membagikan gerobak dan modal usaha kepada pedagang sate, beberapa waktu lalu. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tanda Pagar (Tagar) #PerindoNyataBantuRakyat dan # Hary Tanoesoedibjo menjadi trending topic di media sosial Twitter pada hari ini, Sabtu (18/2/2023).

Dari pantauan SINDOnews, trending topic kedua tagar tersebut terpantau pada pukul 9.12 WIB dan masih terus berlangsung. Keyword #PerindoNyataBantuRakyat terpantau dicuitkan sebanyak 2.106 kali oleh pengguna Twitter. Begitu juga dengan #Hary Tanoesoedibjo, tercatat 2.237 tweet.

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo masuk dalam trending topic di Twitter bukan kali pertama. Sebelumnya, pada Minggu 22 Januari 2022 #PerindoNyataUntukRakyat dan #HaryTanoesoedibjo juga menjadi trending topic nomor satu dan dua di Twitter.



Tagar #PerindoJuaraBantuRakyat dicuitkan 1.287 warganet. Sedangkan, #Hary Tanoesoedibjo dicuitkan oleh 1.290 pengguna Twitter.



Seringnya Partai Perindo masuk dalam trending Twitter lantaran partai dengan nomor urut 16 pada Pemilu 2024 ini sangat peduli dengan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan program pembagian gerobak gratis kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) seperti pedagang bakso, sate dan sebagainya.

Sedangkan, nama Hary Tanoesoedibjo masuk dalam trending topic lantaran sosoknya yang peduli terhadap masyarakat kecil. Melalui program partainya berupa pembagian dana dan gerobak gratis dinilai sangat membantu para pelaku UMKM.

"Alhamdulillah akhirnya program Perindo peduli rakyat kecil berjalan lagi. Di mana hal itu menjadi penting khususnya dalam situasi seperti sekarang," ujar HT dalam acara serah terima bantuan UMKM Gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Upaya Perindo membagikan bantuan gerobak dan dana usaha merupakan bagian dari kepedulian Perindo dalam hal meringankan permasalahan ekonomi masyarakat. "Program gerobak ini kami aktifkan lagi seperti dulu. Dengan tujuan bagaimana Partai Perindo bisa ikut ambil bagian dalam meringankan atau membahagiakan masyarakat," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2482 seconds (0.1#10.140)