Surya Paloh Temui AHY, PKS Mengaku Sudah Dikasih Tahu

Rabu, 22 Februari 2023 - 14:40 WIB
loading...
Surya Paloh Temui AHY, PKS Mengaku Sudah Dikasih Tahu
Surya Paloh disambut AHY saat tiba di Kantor DPP Partai Demokrat sekitar pukul 10.52 WIB. Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (SP) menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2023). Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah dikasih tahu mengenai jadwal pertemuan kedua pimpinan partai politik tersebut.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan pertemuan tersebut sudah dikomunikasikan kepada partainya. Terlebih, kata dia, sudah ada tim kecil yang dibentuk tiga parpol ini, PKS, Nasdem, dan Demokrat.

Adapun ketiga parpol itu menggagas Koalisi Perubahan untuk Pilpres 2024. "(Jadi) selalu komunikasi," ujar anggota Komisi II DPR itu kepada wartawan, Rabu (22/2/2023).



Mardani menyambut baik pertemuan Paloh dengan AHY hari ini. "Yakin pertemuan Pak SP dan Demokrat kian menguatkan Koalisi Perubahan," kata Mardani.

Maka itu, Mardani mengaku mendukung penuh setiap bentuk silaturahmi antarparpol dalam Koalisi Perubahan. Dia menuturkan, PKS ingin terus menghadirkan politik nilai dan gagasan.

Diberitakan sebelumnya, AHY memayungi Surya Paloh ketika tiba di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (22/2/2023). Gerimis turun sejak pagi tadi.

Surya Paloh turun dari mobil minivan sekitar pukul 10.52 WIB. Dia didampingi Waketum DPP Partai Nasdem Ahmad Ali dan jajaran petinggi DPP Nasdem lain.

Selain AHY, Paloh disambut Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dan sejumlah petinggi lainnya. Tidak ada pernyataan dari Surya Paloh maupun AHY. Keduanya langsung menuju ruang pertemuan menggunakan lift.

Rencananya pimpinan kedua parpol ini akan berkomunikasi dan makan siang bersama. Setelahnya akan diadakan jumpa pers bersama yang dipimpin AHY dan Surya Paloh.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)