TGB Zainul Majdi: Hasil Survei Litbang Kompas Tunjukkan Konsistensi Perindo

Rabu, 22 Februari 2023 - 07:07 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi: Hasil Survei Litbang Kompas Tunjukkan Konsistensi Perindo
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi berbincang dengan pimpinan Tribunnews di Solo, Selasa (21/2/2023). Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Survei terbaru Litbang Kompas menunjukkan tingkat keterpilihan Partai Perindo sebesar 4,1 persen. Angka ini di atas ambang batas untuk masuk ke parlemen atau parliamentary threshold, yaitu 4 persen.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi hasil survei Litbang Kompas tersebut sama dengan sejumlah lembaga lain, yang berarti menunjukkan konsistensi Partai Perindo.

"Dari laporan berbagai lembaga survey, trennya Partai Perindo bagus, " kata TGB saat bertandang ke Gedung Tribunnews.com di Jalan Adi Soemarmo, Klodran, Kabupaten Karanganyar, Selasa (21/2/2023) malam.



Dengan raihan di atas 4 persen, sambung Anggota Komite Majelis Hukam ini, Partai Perindo mengungguli partai yang saat ini ada di parlemen. "Tentu target kita bukan sekadar 4 persen saja. Nanti lebih tinggi lagi, " kata TGB.

TGB melanjutkan, Partai Perindo memang belum masuk senayan. Meski begitu, ada 400 lebih kader yang menjadi anggota DPRD provinsi, kabupaten,dan kota. "Dari semuanya tak ada yang terjerat korupsi. Bicara memperkuat supremasi hukum. Ada standing untuk bicara seperti itu, karena tak ada yang terjerat kasus korupsi, " sambungnya.

Bincang hangat di Tribunnews ini dihadiri Vovo Susatio-General Manager, Yudi Thir Zano-Vice General Manager, Mohammad Yoenus - Manager Tribun-video.com, Suut Amdani -Manager Tribunnews.com Solo, dan Aji Bramastra - Manager TribunSolo.com Sementara TGB dalam kunjungan ini didampingi jajaran DPW Perindo Jawa Tengah, DPD Perindo Solo, serta Bacaleg Partai Perindo Jawa Tengah GKR Ayu Koes Indriyah dan Gusti Nugraha.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)