Abdul Rochim Gabung Perindo, Nyaleg Dapil Jawa Timur

Senin, 20 Februari 2023 - 20:19 WIB
loading...
Abdul Rochim Gabung Perindo, Nyaleg Dapil Jawa Timur
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut hangat langkah drg. Abdul Rochim, M.Kes, MMR bergabung dengan Perindo. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut hangat langkah drg. Abdul Rochim, M.Kes, MMR bergabung dengan Perindo. Abdul Rochim akan maju Pileg DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur (Jatim).

“Drg. Abdul Rochim, M.Kes, MMR bergabung dengan Partai Perindo dan maju Pileg DPR RI Dapil Jatim. Tahun 2019, Pak Rochim ikut pileg dengan perolehan suara di atas 70.000,” ujar HT seraya membagikan foto bersama pada akun Instagramnya, Senin (20/2/2023).

HT menilai langkah yang diambil drg. Abdul Rochim, M.Kes, MMR itu tepat. “Selamat bergabung Pak Rochim. Pilihan yang sangat tepat bergabung dengan Partai Perindo. Kita bangun Indonesia menjadi lebih baik,” imbuhnya.



Sejumlah tokoh juga telah bergabung dengan Partai Perindo menjelang Pemilu 2024. Misalnya, Dede Haryadi, Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi 2008-2018. Dede akan maju Pileg DPR RI Dapil Jawa Barat.

Selain Dede, Mayjen TNI (Purn) Teuku Abdul Hafil Fuddin juga bergabung dengan Perindo, Kamis (16/02/2023). Mayjen TNI (Purn) Teuku Abdul Hafil Fuddin yang merupakan mantan Pangdam Iskandar Muda (Aceh) akan maju di Pileg DPR RI Dapil Aceh.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)