Mantan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Purn Teuku Abdul Hafil Fuddin Gabung Partai Perindo

Kamis, 16 Februari 2023 - 21:33 WIB
loading...
Mantan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Purn Teuku Abdul Hafil Fuddin Gabung Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut hangat langkah Mayjen TNI (Purn) Teuku Abdul Hafil Fuddin untuk bergabung dengan Perindo. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut hangat langkah Mayjen TNI (Purn) Teuku Abdul Hafil Fuddin bergabung dengan Perindo. Teuku Abdul Hafil Fuddin yang merupakan mantan Pangdam Iskandar Muda tersebut akan maju Pileg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh.

"Mayjen TNI (P) Teuku Abdul Hafil Fuddin, mantan Pangdam Iskandar Muda (Aceh), bergabung dengan Partai Perindo dan maju di Pileg DPR RI Dapil Aceh," ujar HT seraya membagikan foto bersama Teuku Abdul Hafil Fuddin pada laman Instagram miliknya, Kamis (16/2/2023).

HT menyebut langkah yang diambil Teuku Abdul Hafil Fuddin tepat. “Selamat bergabung Pak Hafil Fuddin, pilihan yang sangat tepat," ujar HT.

Sejumlah tokoh juga telah bergabung dengan Partai Perindo menjelang Pemilu 2024. Misalnya, Dede Haryadi, Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi 2008-2018. Dede akan maju Pileg DPR RI Dapil Jawa Barat.



HT juga mengapresiasi langkah Brigjen Pol Rahmat Hidayat yang akan maju Pileg DPR RI Dapil Jabar melalui Partai Perindo. "Brigjen Pol Rahmat Hidayat, Kepala BNN Papua akan memasuki masa pensiun bulan Juni 2023, dan maju Pileg DPR RI Dapil Jabar, melalui Partai Perindo. Pilihan yang tepat dan bijaksana Bang Rahmat," ujar HT, Sabtu (11/2/2023).

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)