Prabowo Berakhir Pekan Nobar Film Bertema Nasionalisme

Senin, 20 Februari 2023 - 12:06 WIB
loading...
Prabowo Berakhir Pekan Nobar Film Bertema Nasionalisme
Prabowo Subianto ditemani Ketua Harian Partai Gerinda Sufmi Dasco Ahmad menonton film Adagium di XXI Plaza Senayan, Minggu (19/2/2023) malam. Foto/Tim Media Prabowo
A A A
JAKARTA - Menikmati akhir pekannya, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menikmati film Adagium di XXI Plaza Senayan, Minggu (19/2/2023) malam. Prabowo datang bersama Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Mengenakan jaket coklat dan celana jeans. Prabowo menyapa beberapa warga dan berswafoto. “Terima kasih ya,” kata Prabowo kepada pada warga yang ditemuinya di mal itu.

Sesampainya di bioskop, Prabowo disambut sang sutradara Rizal Mantovani serta beberapa pemain film tersebut, di antaranya Dennis Adhiswara dan Hans de Kraker.

Adagium adalah film aksi yang dibalut pesan-pesan nasionalisme dan dibubuhi adegan cinta segitiga antara tiga aktor utama yaitu Jihane Almira, Angga Asyafriena dan Pangeran Lantang.

Film ini berdurasi 124 menit dan tayang perdana di bioskop 26 Januari 2023. Proses produksi film ini melibatkan personel TNI Angkatan Udara dan Komando Operasi Khusus (Koopsus).
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)