Momen HT Bertemu Ganjar Pranowo

Senin, 20 Februari 2023 - 10:51 WIB
loading...
Momen HT Bertemu Ganjar Pranowo
Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Liliana Tanoesoedibjo bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di acara resepsi pernikahan Anjas-Febrina di Surabaya, Jawa Timur. Foto/Dok MPI
A A A
SURABAYA - Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Liliana Tanoesoedibjo bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di acara resepsi pernikahan Anjas Aryo Wijanarko dengan Febrina Farrah Anova di Dyandra Convention Center Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/2/2023). HT dan Liliana juga bertemu dengan sejumlah tokoh lainnya.

"Ketemu Mas Ganjar di resepsi pernikahan Mbak Febrina dan Mas Anjas," ujar HT seraya membagikan foto bersama Ganjar pada laman Instagram miliknya, Minggu (19/2/2023).

Di acara tersebut, HT juga berbincang-bincang dengan Presiden Jokowi, Iriana, serta keluarga besar Presiden, di antaranya Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, Kaesang Pangarep, dan Erina Gudono.



Diketahui, Anjas Aryo Wijanarko merupakan adik bungsu Ibu Negara Iriana Jokowi. Sedangkan Febrina Farrah Anova adalah putri pasangan Kiswanto dan Osma Dahniar, dari Mojokerto, Jawa Timur.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)