7 Warga Kehormatan Korps Marinir di Tahun 2023, Terbaru ada Menhan Prabowo Subianto

Jum'at, 17 Februari 2023 - 14:53 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya pada kalangan TNI maupun Polri saja, penghargaan warga kehormatan Korps Marinir juga disematkan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani.

Dalam hal ini, Puan menjadi Ketua DPR RI dan perempuan pertama yang mendapat anugerah sebagai Warga Kehormatan Marinir yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

6. Bambang Soesatyo - Ketua MPR RI

Tak hanya Ketua DPR RI, penghargaan juga diberikan kepada Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Dia dikukuhkan pada 24 Januari 2023 bersama para pejabat lain yang juga mendapat tanda kehormatan serupa.

7. Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto - Menteri Pertahanan RI

Terbaru, ada nama Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto. Menteri Pertahanan Indonesia ini diangkat sebagai warga kehormatan Korps Marinir TNI AL pada 14 Februari 2023.

Selain penyematan penghargaan tersebut, sebelumnya Prabowo juga melakukan kegiatan berupa penyerahan alat peralatan pertahanan (alpalhan) untuk Korps Marinir di Ksatrian Sutedi Senaputra, Lanmar Surabaya, Karang Pilang pada 14 Februari 2023.

Adapun penyerahan tersebut dilakukan secara langsung kepada Dankormar Mayjen (Mar) Widodo Dwi Purwanto dengan disaksikan oleh KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)