Ditanya soal Pertemuan dengan Jokowi, Prabowo: Itu Namanya RHS

Kamis, 16 Februari 2023 - 23:20 WIB
loading...
Ditanya soal Pertemuan dengan Jokowi, Prabowo: Itu Namanya RHS
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama relawan Jokowi Mania (JoMan) yang kini menjadi Prabowo Mania 08 di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Kamis (16/2/2023). Foto/MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Saat ditanya mengenai hal tersebut, Prabowo mengatakan kapasitas dirinya dalam pertemuan itu sebagai Menhan.

Namun, Prabowo enggan membeberkan isi pertemuan tertutup dengan Presiden Jokowi tersebut. "Pertemuan dengan presiden dengan Menhan lu pengen tahu? Hahaha. Itu namanya RHS, rahasia," ujar Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023).

Prabowo tetap enggan mengungkapkannya saat ditanya soal garis besar topik yang dibicarakan. Prabowo hanya memastikan bahwa pertemuan antara seorang Presiden dengan menteri adalah hal yang biasa.



"Konfidensial. Saya kira wajar berkala, saya harus laporan Panglima saya, ke Presiden saya," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Prabowo Subianto menerima dukungan dari relawan Jokowi Mania (JoMan) yang kini menjadi Prabowo Mania 08. Seusai pertemuan tersebut, Prabowo sempat memberikan candaan kepada para relawan.

Prabowo mengatakan, tidak pernah melakukan pertemuan apa pun dengan para pengurus JoMan. Bahkan, Prabowo mengaku kaget saat menerima kunjungan itu.

Sebab, para pengurus JoMan justru menunjukkan kaos bertuliskan Prabowo Mania 08. "Ini kaos yang bayar bukan dari saya kan?" tanya Prabowo kepada pengurus Prabowo Mania 08 di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Kamis (16/2/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)