Canda Menhan saat Relawan JoMan Pakai Kaos Prabowo Mania 08

Kamis, 16 Februari 2023 - 19:47 WIB
loading...
Canda Menhan saat Relawan JoMan Pakai Kaos Prabowo Mania 08
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima dukungan dari relawan Jokowi Mania (JoMan). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima dukungan dari relawan Jokowi Mania (JoMan) yang kini menjadi Prabowo Mania 08. Seusai pertemuan tersebut, Prabowo sempat memberikan candaan kepada para relawan.

Prabowo mengatakan, tidak pernah melakukan pertemuan apa pun dengan para pengurus JoMan. Bahkan, Prabowo mengaku kaget saat menerima kunjungan itu. Sebab, para pengurus JoMan justru menunjukkan kaos bertuliskan Prabowo Mania 08.

"Ini kaos yang bayar bukan dari saya kan?," tanya Prabowo kepada pengurus Prabowo Mania 08, di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Kamis (16/2/2023).



Para pengurus Prabowo Mania 08 pun menjawab pertanyaan Menteri Pertahanan (Menhan) itu dengan kompak, jika kaos yang dikenakannya merupakan atas inisiatifnya pribadi.



Prabowo pun melanjutkan kelakarnya dengan bertanya kepada para pengurus ihwal apakah adanya ketakutan terhadap dirinya. "Kamu nggak takut sama saya kan? Mukanya muka kudeta," tanya lagi Prabowo yang langsung dijawab 'tidak' dari pengurus.

Prabowo pun menanyakan hal ini lantaran pernah mendengar ada pihak yang menyebar isu jika dirinya menjadi Menhan memiliki tujuan untuk mengudeta Presiden Jokowi di kepimpinannya saat ini. "Kata orang saya jadi Menhan nya Pak Jokowi akan kudeta Pak Jokowi. Tidak, kita harus bersatu, kita harus rukun yak," pungkasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)