JoMan Datangi Kediaman Prabowo Subianto, Ini yang Dibahas

Kamis, 16 Februari 2023 - 18:16 WIB
loading...
JoMan Datangi Kediaman Prabowo Subianto, Ini yang Dibahas
Relawan Jokowi Mania (JoMan) mendatangi kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Jokowi Mania (JoMan) mendatangi kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertangera IV, Jakarta Selatan, sore ini. Ada sejumlah hal yang akan dibahas relawan JoMan dengan Prabowo.

"Pertama, menyampaikan hasil kesepakatan hasil kesepakatan kita di DPP Jokowi Mania karena hasil kesepakatan kita di pengurus daerah sudah menyepakati bahwa Prabowo adalah pilihan untuk Jokowi Mania mendukung Prabowo untuk maju di 2024 nanti," kata Ketua Umum JoMan Emanuel Ebenezer, Kamis (16/2/2023).



Dalam pertemuan ini, kata dia, JoMan juga menyertakan sejumlah pengurusnya di daerah. Dengan begitu, Prabowo akan mendengarkan secara langsung aspirasi dari pengurusnya. Di sisi lain, pria yang akrab disapa Noel ini menyampaikan pascabertemu Prabowo, pihaknya juga berencana menggelar deklarasi dukungan bagi Menteri Pertahanan (Menhan) itu.

Kendati demikian, deklarasi ini sudah tidak lagi mengatasnamakan sebagai relawan. Namun, sudah akan membentuk organisasi kemasyarakatan (Ormas).

“Iya, kita akan mendeklarasikan Prabowo Mania 08. Jadi bukan relawan tapi pendukung atau timses Pak Prabowo untuk 2024. (Bentuknya) Ormas, kita ormas, kita tidak mau lagi jadi relawan," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)