Beri Sepeda ke Penerima KUR di Aceh, Kelakar Jokowi: Kalau Dijual Bisa Beli Mobil

Jum'at, 10 Februari 2023 - 19:23 WIB
loading...
A A A
"Sangat bisa, gitu lho, sangat bisa. Harus dijawab gitu 'Sangat bisa Pak' nyicilnya 2 juta 'Sangat bisa Pak' jangan 'Waduh iya Pak, enggak tau Pak ya' Ini sudah diberi pembiayaan oleh BSI tidak yakin bahwa bisa mengangsur setiap bulannya, harus yakin, yang namanya usaha itu harus yakin," kata Presiden.

Presiden pun segera menyerahkan hadiah sepeda kepada Zulhelmi. Presiden menuturkan bahwa sepeda tersebut dapat dijual untuk membeli mobil.

"Sepeda ini kalau dijual mungkin bisa untuk beli mobil lho. Itu ada tulisannya di situ di bawah 'Presiden Jokowi' itu mahal itu, yang mahal bukan sepedanya, tulisannya," kata Presiden disambut gelak tawa masyarakat.

Selanjutnya, Jokowi berdialog dengan seorang pengusaha bengkel mobil bernama Nasir yang mendapatkan pembiayaan oleh BSI sebesar Rp400 juta. Setelah berdialog, Nasir mendapatkan hadiah sepeda dari Presiden.

"Terima kasih Pak Nasir, sepedanya diambil," kata Presiden.

"Maaf Pak, dari semalam saya bermimpi untuk foto bareng Pak Presiden," tutur Nasir.

"Sudah dapat sepeda masih minta bonus foto, ya sudah sini, berikan. Dapat sepeda, dapat foto dengan Presiden," jawab Kepala Negara dengan penuh canda.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)