Sindir Koalisi Perubahan, Masinton: Tapi Ide Perubahannya Enggak Ada

Jum'at, 10 Februari 2023 - 18:43 WIB
loading...
Sindir Koalisi Perubahan, Masinton: Tapi Ide Perubahannya Enggak Ada
Politikus PDIP Masinton Pasaribu menyindir Koalisi Perubahan, yang tengah digagas oleh tiga partai, yakni Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan PKS. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus PDIP Masinton Pasaribu menyindir Koalisi Perubahan yang tengah digagas oleh Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan PKS. Menurut Masinton, koalisi ini hanya bicara perubahan tapi minim ide perubahannya.

"Ini yang unik di Republik ini. Bicara perubahan tapi ide perubahannya enggak ada," cetus Masinton dalam diskusi Polemik MNC Trijaya beratajuk 'Tarik Menarik Safari Politik' yang digelar secara daring, Jumat (10/2/2023).

Dia pun menyarankan kepada ketiga parpol tersebut agar membangun ide atau gagasan yang sama perihal perubahan bagi bagi bangsa Indonesia. Menurutnya, sampai saat ini publik masih bingung atas slogan perubahan yang terus digaungkan.

"Kita enggak tahu perubahan tentang apa. Publik tidak disuguhkan perubahan apa sih? Bagaimana sih ide besar dari Koalisi Perubahan. Apa sih yang mau diubah?" ujarnya.

Baca juga: Bertemu PKS, Golkar Tegaskan Airlangga Capres 2024

Masinton pun menyinggung sikap partainya yang secara tegas menginginkan adanya keberlanjutan atas pemerintahan yang telah dijalani oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kalau kayak kami PDIP jelas, kami ingin melanjutkan, kesinambungan, pembangunan yang sudah dilakukan Pak Jokowi," pungkasnya.

Sebelumnya, ada tiga poros koalisi yang sudah terbentuk, yakni KIB terdiri dari Golkar, PAN, dan PPP. Sementara KKIR terdiri dari Gerindra dan PKB. Serta Koalisi Perubahan terdiri dari Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan PKS.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0793 seconds (0.1#10.140)