Ketika Panglima Yudo Ditinggal Makan Siang Peserta Rapim TNI, Undang Gelak Tawa

Kamis, 09 Februari 2023 - 16:57 WIB
loading...
Ketika Panglima Yudo Ditinggal Makan Siang Peserta Rapim TNI, Undang Gelak Tawa
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono saat memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) TNI 2023 di Museum Satria Mandala, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Rapat Pimpinan ( Rapim) TNI 2023 di Museum Satria Mandala, Jakarta Selatan diwarnai gelak tawa setelah kehadiran Panglima TNI Laksamana Yudo Margono. Panglima langsung ke lokasi rapim usai mengikuti peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Medan, Sumatera Utara, Kamis (9/2/2023).

Sesampainya di lokasi Rapim TNI, Yudo langsung menyapa seluruh jajarannya. Awalnya ia bertanya apakah peserta rapat sudah makan siang atau belum.

"Sudah makan siang?" tanya Yudo kepada peserta rapat.

Baca juga: Rapim TNI-Polri Bahas Krisis Global, Pemilu, hingga DOB Papua

"Sudah," jawab peserta kompak.

Mendengar jawaban tersebut, Yudo langsung memecah keheningan.

"Saya malah belum (makan), saya kira (kalian) nunggu saya tadi," kata Yudo sambil tertawa.

Pernyataan Panglima TNI membuat para peserta tertawa, sehingga suasana menjelang Rapim TNI 2023 menjadi lebih hangat. Tidak hanya mengundang gelak tawa, para peserta pun membalas kelakar Yudo dengan tepuk tangan meriah.

Untuk diketahui, Rapim TNI 2023 akan membahas sejumlah implementasi program prioritas, seperti pada bidang pengawasan, perencanaan, intelijen, operasi dan latihan, personel, logistik, teritorial, serta bidang komunikasi dan elektronika.

Dalam pembukaan Rapim TNI-Polri, Rabu (8/2/2023), Presiden Jokowi menekankan pentingnya penyamaan visi dari TNI dan Polri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)