Putra Venna Melinda Verrell Bramasta Resmi Gabung PAN

Kamis, 09 Februari 2023 - 15:32 WIB
loading...
Putra Venna Melinda Verrell Bramasta Resmi Gabung PAN
Selebritas Verrell Bramasta (dua dari kiri) resmi bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN). Putra sulung Venna Melinda itu dilantik di Kantor DPP PAN, Kamis (9/2/2023). FOTO/MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta resmi bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN) . Ia dilantik menjadi kader di Kantor DPP PAN, Kamis (9/2/2023) siang.

Verrell Bramasta hadir dalam pelantikan didampingi ayahnya, Ivan Fadilla Soedjoko dan adiknya, Athalla Naufal. Ia terlihat semringah dalam balutan jas berwarna biru lengkap dengan namanya dan logi PAN.

Pelantikan dipimpin langsung Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi dan dihadiri Waketum DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Putri Zulkifli Hasan, serta Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio.

Baca juga: Ivan Fadilla Dukung Verrell Bramasta Terjun ke Dunia Politik: Silahkan Kalau Mau Coba

Usai pelantikan, Verrell pun diperkenalkan sebagai anggota PAN kepada awak media. "Kami PAN adalah partai yang sangat terbuka dan kita lintas gaul ya, terbukti banyak yang bergabung ke PAN, jenderal, tokoh, akademisi, dan sekarang anak milenial yaitu Verrell," ujar Eko Patrio.

Sementara itu, Ivan Fadilla Soedjoko mendukung Verrell Bramasta terjun ke dunia politik. Menurutnya, Verrell memiliki potensi besar menjadi politisi.

"Kalau saya sejak awal memang ke Verrell dan Athalla memberikan support apa pun yang bisa saya lakukan, namanya orang tua untuk anak. Saya akan melakukan yang terbaik, apalagi anak punya potensi untuk melakukan hal itu," kata Ivan saat ditemui di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Ivan mengaku telah melihat keinginan sang putra untuk terjun ke dunia politik sejak duduk di bangku SMA. Bahkan, kata Ivan, Verrell sempat menyampaikan cita-citanya ingin menjadi seorang duta besar atau diplomat.

"Sebenarnya dia sejak SMA sudah tertarik sekali sama yang namanya dunia istilahnya dia pengin jadi Duta Besar, Diplomat, seperti itulah," terangnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3039 seconds (0.1#10.140)