PKS Ajak Golkar Gabung Koalisi Perubahan lewat Pantun

Selasa, 07 Februari 2023 - 19:44 WIB
loading...
PKS Ajak Golkar Gabung Koalisi Perubahan lewat Pantun
Sekjen) DPP PKS Aboe Bakar Alhabsy bersama jajarannya menggelar jumpa pers usai pertemuan dengan jajaran pengurus DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat, Selasa (7/2/2023). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) terang-terangan mengajak langsung Partai Golkar bergabung ke dalam Koalisi Perubahan yang digagasnya bersama Partai Nasdem dan Partai Demokrat. Koalisi ini mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (bacapres) 2024.

Ajakan tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Aboe Bakar Alhabsy usai melakukan pertemuan tertutup dengan jajaran pengurus pusat Partai Golkar.

"Namanya tawar-menawar kan biasa dalam kehidupan. 'Eh mau nggak?'. (Jadi) soal tawar-menawar siapa tahu ada cinta di antara kita, kita enggak tahu, biar waktu yang berjalan, siapa tahu dengan berjalannya waktu ini ada situasi yang lebih baik," kata Aboe dalam jumpa pers di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (7/2/2023).



Anggota Komisi III DPR itu juga turut memberikan pantun khusus perihal ajakan PKS untuk Golkar bisa bergabung ke Koalisi Perubahan. Berikut isi pantunnya;

Jalan-jalan ke Pulau Bima
Mampir Taliwang makan ayam bakar
Sekarang kami datang bersama
Hendak bertanya ke arah mana gerangan Partai Golkar?

Putri Melayu Membawa Nampan
Nampan berisi bunga hiasan
Jika belum tentukan pilihan
Ayo gabung untuk perubahan

Berdasarkan pantauan di lokasi, kedatangan rombongan PKS dipimpin Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi didampingi Ketua DPP PKS Al Muzzamil Yusuf, Juru Bicara PKS Ahmad Mabruri dan Pipin Sopian. Kedatangan jajaran PKS disambut oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Firman Soebagyo dan Nurul Arifin.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)