Prabowo Beri Kepercayaan Buruh Lepas Bacakan Pembukaan UUD45 saat HUT ke-15 Gerindra

Selasa, 07 Februari 2023 - 10:08 WIB
loading...
Prabowo Beri Kepercayaan Buruh Lepas Bacakan Pembukaan UUD45 saat HUT ke-15 Gerindra
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Rahmad Hidayat buruh lepas yang dipercaya membacakan pembukaan UUD 1945 saat HUT ke-15 Partai Gerindra. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ada hal yang menarik dari gelaran HUT ke-15 Partai Gerindra di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Senin, 6 Februari 2023. Adalah Rahmad Hidayat, sosok yang dipercaya oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai pengucap pembukaan UUD 45 di hadapan seluruh kader Partai Gerindra yang hadir.

Kader muda Partai Gerindra yang bekerja sebagai buruh lepas ini merasa bangga dapat mengambil peranan pada acara tersebut, meski sempat keliru saat mengucapkan Pembukaan UUD 45 yang dihafalkannya. “Walaupun saya melakukan kesalahan atas kelalaian pengucapan saya, setidaknya saya berani tampil untuk dapat bertemu langsung dengan Pak Prabowo,” ungkap pria asal Tapanuli Tengah ini dikutip SINDOnews, Selasa (7/2/2023).

Rahmad Hidayat pun merasa haru saat Prabowo justru membelanya, mengatakan jika kesalahan tersebut wajar dan mengajak kepada seluruh kadernya untuk melihat kebaikan dari seseorang sekecil apa pun. “Saya merasa haru ketika Pak Prabowo menyampaikan pidatonya dan berpesan bahwa jangan lihat dari kesalahan sekecil apa yang dilakukannya, tapi lihatlah kebaikan apa yang telah diperbuatnya, jadi lupakan kesalahan itu,” jelas Rahmad.



Prabowo pada taklimatnya menyampaikan bahwa semua kader Gerindra merupakan ujung tombak perjuangan partai. Apresiasi dan ucapan terima kasih pun turut disampaikan Prabowo kepada para kader yang setia pada partai. “Kita jalankan cita-cita kita kita yang ingin Indonesia itu lebih baik, kita ingin ada keadilan dan kemakmuran di Republik kita," ujar Prabowo.



Prabowo juga mengajak kader Partai Gerindra menunjukkan sifat negarawan dan kesatria. Bahwa paham politik Gerindra adalah politik yang lurus dan bersih. "Ada yang mengatakan politik itu kotor, kita memilih politik itu bersih, politik yang lurus," kata Prabowo
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)