Tiba di Delta Sidoarjo, Presiden Jokowi Gemakan Ya Lal Wathon Bersama Ribuan Nahdliyin

Selasa, 07 Februari 2023 - 08:17 WIB
loading...
Tiba di Delta Sidoarjo, Presiden Jokowi Gemakan Ya Lal Wathon Bersama Ribuan Nahdliyin
Presiden Jokowi tiba di panggung utama puncak perayaan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di panggung utama puncak perayaan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, Jokowi tampak didampingi Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin, Ibu Negara RI Iriana Jokowi, Presiden Ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri dan Wakil Presiden 10 dan 12, Jusuf Kalla (JK) beserta sejumlah jajaran menteri kabinet.

Dari pantauan MPI pukul 07.00 WIB, Jokowi melambaikan tangan di hadapan ribuan kader NU yang memadati kursi tribun stadion. Jokowi juga terlihat mengecek barisan ratusan Banser yang menjajar di depan panggung utama.



Selepas mengecek barisan, Jokowi dan rombongan pun disambut dengan nyanyian lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang dipimpin oleh maestro Orkestra Indonesia Addie MS. Selepasnya, tak lupa Jokowi beserta ribuan kader NU melantunkan Ya Lal Wathon bersama-sama dengan Nahdliyin.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)