Mayjen TNI (Purn) Joko Warsito Pimpin DPW Partai Perindo Banten, Ini Harapan HT

Selasa, 07 Februari 2023 - 01:16 WIB
loading...
Mayjen TNI (Purn) Joko Warsito Pimpin DPW Partai Perindo Banten, Ini Harapan HT
Mayor Jenderal TNI (Purn) Joko Warsito resmi dilantik menjadi Ketua DPW Partai Perindo Banten, Senin (6/2/2023). Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap perolehan suara di Banten bisa maksimal. Foto/Dok MPI
A A A
TANGERANG - Mayor Jenderal TNI (Purn) Joko Warsito resmi dilantik menjadi Ketua DPW Partai Perindo Banten, Senin (6/2/2023). Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap perolehan suara di Banten bisa maksimal.

"Kita sama-sama upayakan agar perolehan suara bisa maksimal. Karena perolehan suara partai dan dan total suara caleg itu kan faktor penentu. Jadi segala cara kita pakai untuk maksimalkan perolehan kursi di DPRD Provinsi," ujar HT.

Target yang diberikan oleh HT itu bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan Banten merupakan salah satu wilayah penting di Pulau Jawa. Bahkan, ke depan HT berharap bisa mengusung gubernur sendiri di wilayah tersebut. "Saya sangat berharap di provinsi kita dapat banyak, karena Banten itu kan penting, penyangga Jakarta. Kalau bisa kita bisa usung cagub sendiri di sini," kata HT.

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu diharapkan bisa menjadi partai besar yang solid dengan adanya kepengurusan baru di beberapa wilayah. "Ini komitmen kita semua kita bangun partai Perindo jadi partai solid yang besar, hingga betul-betul Perindo bisa berbuat banyak untuk NKRI," ujar HT.

Elektabilitas Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja, dan gigih memperjuangkan Indonesia Sejahtera itu diketahui terus menunjukkan tren kenaikan jelang Pemilu 2024. Dalam temuan terbaru dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) pada bulan Januari 2023, elektabilitas Partai Perindo mampu tembus 4,8%. Partai Perindo masuk ke dalam tujuh besar parpol yang diprediksi lolos ke parlemen pada tahun 2024.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)