Temani Mendag Blusukan, Gus Sakti: Pak Zul Sosok Menginspirasi

Senin, 06 Februari 2023 - 22:30 WIB
loading...
Temani Mendag Blusukan, Gus Sakti: Pak Zul Sosok Menginspirasi
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengecek harga bahan pokok di Pasar Krampung, Surabaya, Jawa Timur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Adib Muhammad Syarif atau Gus Sakti menyebut Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mampu mencari jalan keluar apabila ada ketidasktabilan harga bahan pokok.

Hal itu tidak terlepas dari sosok Ketua Umum PAN tersebut. Gus Sakti menyampaikan itu usai mendampingi Zulhas dalam kunjungan ke Pasar Krampung, Surabaya, Jawa Timur.

Ia meyakini jika ditemukan ketidakstabilan harga, Zulhas akan menjadi garda terdepan mencari solusi.

”Satu yang tidak (stabil) minyak goreng. Namun, saya percaya, Pak Zulhas akan menjadi garda terdepan. Pasti akan dicarikan jalan keluarnya oleh beliau,” kata Gus Sakti dalam keterangannya, Senin (6/2/2023).

Dalam pendampingan blusukan ke pasar tersebut, Gus Sakti melihat Zulhas sosok yanag bisa menenagani masyarakat. Bahkan, Zulhas juga bisa memberikan penjelasan terkait operasi pasar.

”Sepengamatan saya tadi, Pak Zul berhasil menenangkan dan menerangkan,” ungkapnya.

Dia pun meyakini sosok Zulkifli sangat beruntung dimiliki oleh PAN. Bahkan menurutnya Indonesia sangat beruntung memiliki tokoh layaknya mantan Ketua MPR RI tersebut. ”Pak Zul adalah sosok tokoh yang sangat optimis,” tambahnya.

“Saya merasa Pak Zul merupakan tokoh yang terus memberi kita harapan. Tentu, apalah artinya hidup jika tidak ada harapan. Tidak ada yang dicari. Tidak ada yang ditunggu. Wah, tidak enak betul. Maka dari itu, sudah sangat tepat,” jelasnya.



”PAN sangat beruntung memiliki ketua umum seperti beliau. Indonesia sangat beruntung memiliki tokoh seperti beliau. Saya berharap Pak Zul dapat terus menginspirasi kami. Terutama anak-anak muda Indonesia,” tutup Gus Sakti.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)