Teriakan Prabowo Presiden Menggema di HUT ke-15 Partai Gerindra

Senin, 06 Februari 2023 - 11:31 WIB
loading...
Teriakan Prabowo Presiden Menggema di HUT ke-15 Partai Gerindra
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di HUT ke-15 Partai Gerindra. Teriakan Prabowo Presiden menggema di acara yang digelar di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Teriakan 'Prabowo Presiden' menggema di tengah acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra , Senin (6/2/2023). Kader Gerindra pun mendoakan Prabowo Subianto dimudahkan menjadi Presiden ke-8 RI.

"Prabowo presiden, Prabowo presiden!" teriak kader Partai Gerindra dan warga sekitar yang datang ke Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

Prabowo didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dan Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade.

Teriakan 'Prabowo Presiden' terus menggema hingga pria yang juga Menteri Pertahanan tersebut menaiki podium untuk memberikan sambutan. Begitu Prabowo melangkah, para kader pun berdiri sambil berteriak. "Prabowo presiden!” ucap para kader Partai Gerindra.

Saat pembacaan doa, Sekretaris Majelis Kehormatan Partai Gerindra Romo H. R. Muhammad Syafii berharap kemudahan agar Prabowo dapat menjadi orang nomor satu di Indonesia. "Karena itu Wahai Allah, beri kemudahan kepada Bapak Prabowo Subianto dengan dukungan Partai Gerindra dengan seluruh bangsa Indonesia agar di 2024 Bapak Prabowo menjadi Presiden RI," kata Muhammad Syafii saat membacakan doa.



Menurut Syafii, Indonesia akan menjadi negara yang penuh dengan kebaikan. "Betapa dia sangat prihatin dengan yang dialami masyarakat tertindas. Kami yakin, di tangan Beliau, Indonesia akan menjadi thayyibatun wa rabbun ghafur."

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)