Doa HUT ke-15 Partai Gerindra: Mudahkan Prabowo Jadi Presiden 2024

Senin, 06 Februari 2023 - 10:50 WIB
loading...
Doa HUT ke-15 Partai Gerindra: Mudahkan Prabowo Jadi Presiden 2024
Partai Gerindra mendoakan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada perayaan HUT ke-15. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra hari ini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15. Peringatan tersebut diawali dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa pahlawan yang dipimpin langsung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Kemudian dilanjutkan dengan pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang disampaikan melalui video hingga pembacaan doa oleh Sekretaris Majelis Kehormatan Partai Gerindra Romo H. R. Muhammad Syafii.

Dalam lantunan doanya, Muhammad Syafii berdoa agar Prabowo Subianto dapat memenangkan Pemilu 2024 dan menjadi Presiden Republik Indonesia.



"Karena itu wahai Allah beri kemudahan kepada Bapak Prabowo Subianto dengan dukungan Partai Gerindra dengan seluruh bangsa Indonesia agar di 2024 Bapak Prabowo menjadi Presiden RI," kata Muhammad Syafii saat membacakan doa, di Kantor DPP Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).



Muhammad Syafii menilai, Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin yang sangat prihatin dengan apa yang dialami masyarakat. Bahkan, kata Muhammad Syafii, di tangan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, Indonesia dapat menjadi negara yang penuh dengan kebaikan.

“Betapa dia sangat prihatin dengan yang dialami masyarakat tertindas. Kami Yakin, di tangan beliau, Indonesia akan menjadi thayyibatun wa rabbun ghofur,” katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)