HUT ke-15 Gerindra, Jokowi Yakin Elektabilitas Prabowo Bisa Capai Posisi Tertinggi

Senin, 06 Februari 2023 - 10:19 WIB
loading...
HUT ke-15 Gerindra, Jokowi Yakin Elektabilitas Prabowo Bisa Capai Posisi Tertinggi
Presiden Jokowi memberikan sambutan pada perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meyakini jika Partai Gerindra mampu bekerja keras bukan tidak mungkin partai tersebut menjadi yang teratas. Tidak hanya itu, elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menempati posisi tertinggi.

Hal tersebut diungkap Jokowi saat menyampaikan sambutan secara virtual dalam Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra. "Selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa dan jika kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas dan elektabilitas Prabowo Subianto potensial menjadi yang tertinggi," kata Jokowi dalam tayangan video yang diputar di Kantor DPP Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).



Tak lupa, orang nomor satu di Indonesia itu menyampaikan terima kasih kepada Prabowo Subianto dan partainya yang telah mendukung pemerintah kepemimpinan Jokowi. "Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya kepada pemerintahan yang saya pimpin," katanya.

Partai Gerindra, kata Jokowi, sangat membantu dan sering terlibat bersama pemerintah dalam menjalankan agenda besar, terutama ketika pandemi Covid 19 menyerang. "Dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah jalankan agenda besar, mengendalikan pandemi Covid-19, reformasi struktural dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas sumber daya alam, serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)