HUT ke-15 Gerindra, Prabowo Tinjau Pelaksanaan Donor Darah Gratis

Senin, 06 Februari 2023 - 10:05 WIB
loading...
HUT ke-15 Gerindra, Prabowo Tinjau Pelaksanaan Donor Darah Gratis
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meninjau pelaksanaan donor darah gratis. Foto/SINDONews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meninjau pelaksanaan donor darah gratis. Kegiatan sosial tersebut digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra di Kantor DPP Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, Prabowo tiba di lokasi pukul 09.10 WIB, dan langsung meninjau pelaksanaan donor darah, serta menyapa ratusan anak yatim yang akan diberikan santunan.

Nampak, ratusan masyarakat tumpah ruah di Kantor DPP Gerindra. Tidak sedikit dari mereka sengaja datang karena mengaku mengidolakan Prabowo. Saat ketua partai tersebut tiba, mereka langsung meneriakkan nama Prabowo Subianto. Bahkan, terlihat banyak juga yang membawa poster dengan tulisan 'Prabowo Untuk Indonesia'.



Di belakang Prabowo, terlihat ada Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno yang menjadi sasaran selfie ibu-ibu sekitar. Awalnya, mereka ingin berfoto bersama Prabowo Subianto, namun karena pengawalan yang ketat, mereka beralih ke Sandiaga Uno yang nampak tidak memiliki pengawalan khusus.

"Pak Prabowo, bapak nengok sini Pak," teriakkan ibu-ibu mencoba agar Prabowo menoleh ke arahnya. Foto: riana Rizkia
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2798 seconds (0.1#10.140)