Rian Ernest Resmi Jadi Kader Golkar ketika PSI Ultah

Selasa, 31 Januari 2023 - 23:10 WIB
loading...
Rian Ernest Resmi Jadi Kader Golkar ketika PSI Ultah
Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR Meutya Hafid menyematkan jaket untuk Rian Ernest di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Selasa (31/1/2023). Foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Mantan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rian Ernest resmi bergabung dengan Partai Golkar dan Ormas MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong), Selasa (31/1/2023). Uniknya, Rian resmi berlabuh ke Golkar tepat ketika PSI sedang merayakan HUT ke-8 yang juga dihadiri Presiden Jokowi.

Bergabungnya Rian langsung disambut Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR Meutya Hafid dengan menyematkan jaket Ormas MKGR di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta.

Meutya Hafid menjelaskan, penyematan jaket Ormas MKGR tersebut merupakan simbol bahwa Rian telah resmi menjadi kader Golkar.



"Selamat buat saudara Rian Ernest yang sudah menjadi kader Ormas MKGR sekaligus sebagai kader Partai Golkar. Selamat bergabung bersama kami, dan selamat berkarya," kata Meutya Hafid usai acara.

"Ormas MKGR hari ini menerima Ryan Ernest sebagai kader MKGR yang akan memperkuat MKGR DKI. Selamat bergabung Ryan Ernest. Solid Solid Solid," sambungnya.

Lebih lanjut, Ketua Komisi I DPR RI itu berpesan agar Rian dapat menjadi Partai Golkar sebagai rumah, dan memanfaatkannya untuk berkarya serta melakukan banyak hal untuk anak muda.

"Setelah bergabung bersama kami, kita sangat senang tentunya. Dan kita berharap pada Rian setelah menjadi kader Partai Golkar yang terus berkarya di rumah barunya, berkerja untuk rakyat khususnya untuk kaum muda," katanya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)