Arnod Sihite Pastikan Sibolga Jadi Lumbung Suara Perindo

Selasa, 31 Januari 2023 - 18:37 WIB
loading...
Arnod Sihite Pastikan Sibolga Jadi Lumbung Suara Perindo
Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Arnod Sihite saat melakukan konsolidasi pemenangan partai di Kota Sibolga bersama jajaran DPD Partai Perindo pada Senin (30/1/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Arnod Sihite memastikan Perindo Kota Sibolga akan memberi kontribusi besar bagi perolehan suara partai. Dia melakukan konsolidasi pemenangan partai di Kota Sibolga bersama jajaran DPD Partai Perindo pada Senin (30/1/2023).

"Kita intinya silaturahmi dan konsolidasi penguatan partai, agar bisa bersinergi dan solid untuk mencapai target dua digit dari tingkat DPRD dan DPR RI. Kota Sibolga ini juga akan jadi lumbung suara Perindo,” kata Arnod kepada wartawan, Selasa (31/1/2023).

Dia mendorong semua perangkat partai berjuang sekuat tenaga dan pikiran memenangkan Perindo. Syaratnya, semua kader Perindo harus turun ke masyarakat dan menyerap aspirasi yang berkembang.



“Karena Perindo survei terakhir bulan Januari 2023 dari lembaga survei Indonesia sudah 4,8%, diharapkan naik terus, sehingga perwakilan kita di DPR RI nanti melewati ambang batas, maka seluruh kader harus bersungguh-sungguh, turun ke bawah, menyapa masyarakat, serap aspirasinya, bangun kesesuaian cita-cita partai dengan cita-cita masyarakat. Itu yang perlu kita lakukan," kata Arnod.

Dalam rangka itu, Arnod yang akan maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) II itu meminta semua jajaran pengurus daerah melakukan konsolidasi secara maksimal dan konsisten. "Satu-satunya jalan adalah konsistensi perjuangan kita untuk berada bersama masyarakat. Selain kepengurusan disolidkan, perjuangan partai kita jadikan acuan perjuangan, jangan lupa untuk mendatangi masyarakat. Saya yakini apa yang dilakukan di Kota Sibolga ini menjadi semangat juga untuk daerah yang lain," pungkas Arnod yang juga sebagai Kepala Badan Dewan Pimpinan Nasional Badan Serikat Pekerja Persatuan Indonesia (Basperindo) itu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)