Johnny G Plate Sebut Pertemuan Surya Paloh dan Jokowi Bagus

Senin, 30 Januari 2023 - 17:26 WIB
loading...
Johnny G Plate Sebut Pertemuan Surya Paloh dan Jokowi Bagus
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem Johnny G Plate. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem Johnny G Plate menyebut pertemuan Presiden Jokowi dan Surya Paloh adalah hal yang bagus. Keduanya membahas mengenai pembangunan nasional yang lebih baik ke depannya.

"Kalau itu kan Pak Surya dan Bapak Presiden yang tahu isinya lah. Nanti dari mereka aja," kata Johnny di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (30/1/2023).

Menurut Johnny, pertemuan antara Surya Paloh dan Jokowi berlangsung dengan baik. Menurutnya, kedua tokoh tersebut membicarakan mengenai kepentingan pembangunan nasional.

Baca juga: Jokowi Blak-blakan soal Pertemuannya dengan Surya Paloh: Biasa Saja

"Pertemuannya bagus, baik, ya untuk kepentingan pembangunan nasional kita yang lebih lancar lebih stabil situasi yang penuh tantangan," kata Johnny.

Saat ditanyai mengenai isu perombakan atau reshuffle terhadap dirinya, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) itu pun enggan menjawab.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menganggap, pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Kamis (26/1/2023) sore adalah hal yang biasa saja. "Ya pertemuannya biasa-biasa saja," kata Jokowi di Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2023).

Baca juga: Istana Benarkan Pemanggilan Surya Paloh untuk Temui Jokowi

Saat disinggung lebih jauh mengenai pertemuan tersebut, Jokowi tidak memberikan banyak tanggapan. Termasuk apakah, tatap muka itu membahas soal reshuffle di jajaran kabinet. "Mau tahu saja," kata Jokowi.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)