Jokowi Blak-blakan soal Pertemuannya dengan Surya Paloh: Biasa Saja

Minggu, 29 Januari 2023 - 10:34 WIB
loading...
Jokowi Blak-blakan soal Pertemuannya dengan Surya Paloh: Biasa Saja
Presiden Jokowi saat Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2023). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) buka suara soal pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Istana Negara, beberapa waktu lalu. Menurut Jokowi, pertemuan itu biasa saja.

"Ya pertemuannya biasa-biasa saja," kata Jokowi di Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2023).

Saat disinggung lebih jauh mengenai pertemuan tersebut, Jokowi tidak memberikan banyak tanggapan. Termasuk apakah tatap muka itu membahas soal Reshuffle di jajaran kabinet.



"Mau tahu saja," singkat Jokowi.

Sebelumnya, pihak Istana membenarkan adanya pertemuan Presiden Jokowi dan Surya Paloh pada Kamis sore, 26 Januari 2023. "Betul ada pertemuan tersebut kemarin (Kamis) sore," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin saat dihubungi, Jumat (27/1/2023).

Kabar pertemuan Surya Paloh dan Jokowi di Istana juga dibenarkan oleh Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP PartaiNasdem, Charles Meikyansyah. Kendati demikian, Charles belum mengetahui pembahasan dalam pertemuan itu. Ia mengaku baru akan mengonfirmasi.

"Saya dengar begitu ya (Surya Paloh dipanggil oleh Istana Negara)," kata Charles saat dihubungi, Jumat (27/1/2023).

Baca juga: Istana Benarkan Pemanggilan Surya Paloh untuk Temui Jokowi
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4548 seconds (0.1#10.140)